POLRES INDRAMAYU LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPS ZEBRA LODAYA 2017

Polres Indramayu,

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2017  dipimpim oleh Waka Polres Indramayu Kompol Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH.,  dan di ikuti oleh seluruh personil Polres Indramayu berikut perwakilan anggota Polsek Jajaran, anggota Kodim 0616, Sat Pol PP, Dishub Indramayu, Sub Den Pom Indramayu, dan Jasa Raharja selain itu hadir Para PJU, Pamen Anjak Para Kapolsek Jajaran dan Para Kasi dan perwira lainnya. ( Senin, 30/ 10/ 2017 ).

Wakapolres Indramayu mewakili Kapolres membacakan amanat Kepala Korp Lalu Lintas Polri bahwa " Pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2017 yang dilaksankan pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 14 November 2017, tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP melalui Kasat Lantas  AKP Asep Nugraha, SH menghimbau kepada warga masyarakat khususnya para pengguna jalan tentang :
1. Larangan menggunakan  Knalpot Bising.
2. Bagi pengendara kendaraan bermotor wajib memiliki SIM.
3. Persiapkan kelengkapan surat-surat kendaraan dan melengkapi kelengkapan kendaraan dan kelengkapan kendaraan yang akan digunakan sebelum bepergian.



Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.