MENEKAN TINDAK KRIMINALITAS, PERSONEL POLRES INDRAMAYU PATROLI KE PERBANKAN

Polres Indramayu

Telah melaksanakan patroli dialogis mengunjungi obyek vital perbankan guna mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas yang menyasar perbankan, Kamis (26-10-2017).

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Anggota Sat Sabhara Polres Indramayu menyambangi Perbankan Bank Bri Unit. Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (satpam) bank, Anggota Sat Sabhara turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, “Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan”, himbau Anggota Sabhara Bripka Juremi, SH.

Lebih lanjut, Anggota Sat Sabhara juga turut mensosialisasikan antisipasi tindak kejahatan 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) yang dapat terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu.

Sementara itu Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, M.A.P melalui Kasat Sabhara AKP Rukman, SH mengatakan patroli yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara unit Patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.