KAPOLRES BERSERTA ROMBONGAN KUNJUNGAN KERJA KE POLSEK BONGAS

Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK, MH, MAP, melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi yang didampingi Waka Polres KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH ke Polsek Bongas Drs. Ade Sukma Wibowo. Jum’at (13/10/2017).

Kegiatan diawali dengan pengarahan Kapolres tentang zero miras, zero perjudian, dan zero knalpot racing karena Kapolres Indramayu ingin mewujudkan visi dan misi dari Indramayu sendiri yakni REMAJA (Religius, Maju, Mandiri, dan Sejahtera).

Dalam kegiatan tersebut hadir para PJU Polres Indramayu diantaranya Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Pol Air, Kasubbag Humas, Kasat Tahti, Kasie Propam, KBO Sat Tahti, Ketua dan Wakil Ketua Rating Bhayangkari Kandanghaur dan anggota, Muspika Kandanghaur (Kapolsek Bongas Drs. Ade Sukma Wibowo, Camat, Danramil beserta anggota, Ketua MUI Kec.Bongas, para Ka UPTD, para kuwu Kec.Bongas, para ulama, para tokoh agama, tokoh pemuda, masyarakat dan perwakilan anak sekolah sejumlah 275 orang.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK, MH, MAP, mengatakan. Menjelang pilwu agar masyarakat Indramayu dan khususnya masyarakat Kec.Bongas bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan apabila terjadi gangguan kamtibmas bisa memberikan informasi langsung kepada Kapolres Indramayu ataupun Kapolsek Bongas.

“Kegiatan ini saya lakukan agar masyarakat lebih terbuka dengan anggota polisi, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah bisa langsung hubungi nomor saya 08112290065 yang aktif 24 jam agar keluhan dapat langsung ditindak lanjuti”. Ucap kapolres.






Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.