SEPEDA MOTOR TABRAK SAMPING KENDARAAN FUSO

Polres Indramayu.

Kecelakaan kembali terjadi, kali ini terjadi di Jalan Raya Krangkeng desa Dukuhjati Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, pada hari Kamis 07 September  2017.(07/09).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 wib, yang melibatkan sebuah Kendaraan umum jenis Truk Fuso no.pol : B- 9077-PQA, dikemudikan oleh Haryanto (56) warga dusun Kebakaran Kalang Rt 03/08 Desa Kemiri Kecamatan Kebak Kramat Kabupaten Karanganyar. Truk Fuso tersebut tertabrak samping kiri oleh sepeda motor  Yamaha Mio no.pol : E-2158-WF, yang dikemudikan oleh Darsono Bin Rutin (29) berboncengan dengan Asripah binti Sian (35) dan Dimas bin Darsono (6), warga desa Karangkendal Rt 02/02 Kecamatan Kapetakan Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita menjelaskan,  kecelakaan yang melibatkan Kendaraan Umum Truk Fuso dan Sepeda motor  Yamaha Mio, kecelakaan yang bermula pada saat Truk Fuso yang melaju dari arah Indramayu menuju ke Cirebon, pada saat masuk ke pom bensin telah tertabrak samping kiri oleh sepeda motor Yamaha Mio.
Atas kejadian tersebut pengemudi Sepeda motor  Yamaha Mio dan yang di bonceng mengalami luka-luka serta rusaknya kedua kendaraan tersebut .


“Untuk ketiga korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis dan sudah dilaporkan ke Unit Laka untuk penanganan lebih lanjut” ucap Kapolsek.

Penulis : Henni ferliati
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.