PEMBAGIAN BUNGA DAN HELM SECARA GRATIS

Polres Indramayu.

Serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Lantas Ke 62 Tahun 2017, Jum’at (22/09/2017), dianataranya melaksanakan pembagian Bunga dan Helm secara gratis.


Kegiatan tersebut dipusatkan di Jl. R.A Kartini Kelurahan Margadadi Kecamatan dan Kabupaten Indramayu yang dihadiri oleh Kapolres AKBP ARIF FAJARUDIN, S.I.K., M.H., M.A.P., Wakapolres Indramayu KOMPOL ROCARDO CONDRAT YUSUF, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. DEWI ARIF FAJARUDIN serta diikuti kurang lebih 25 (dua puluh lima) orang terdiri dari anggota Polwan Sat Lantas Polres Indramayu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu.



Dalam kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Indramayu membagi bagikan Bunga dan Helm SNI gratis kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak memakai helm. Kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan dalam rangka meminalisir angka pelanggaran lalu-lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu-lintas. Sesuai moto lalu-lintas " Bersatu Keselamatan No.1 ".ia menambahkan,” Dengan kedisiplinan berkendara, serta mematuhi tata tertib berlalu lintas dan memperhatikan keselamatan berkendara, kita sudah bisa mengurangi resiko kecelakaan”tutur AKP Asep Nugraha.

Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.