PELANTIKAN PANITIA PELKSANA PILWU ( PANITIA SEBELAS )

Polres Indramayu,

Di Aula Balai Desa Purwaraja telah dilaksanakan Pelantikan Panitia Pilwu Desa Purwaraja Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu pukul 09.45 wib s/d 10.35 wib. (Selasa,05-September-2017).

Untuk Pembentukan Panitia sebelas ini telah dilaksanakan sebelumnya yaitu pada hari Senin Tanggal 28-08-2017 di Aula Balai Desa Purwajaya Oleh Ketua BPD Sdr. Juanda.

Dalam pelaksanaan Pelantikan Panitia Pilwu Desa Purwaraja Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu yang dihadiri oleh Camat Krangkeng diwakili oleh Drs. Agus Supriyanto. Kapolsek Krangkeng diwakili Aiptu Tarwan. Danramil Krangkeng Kapten Infanri Daryanto. Ketua BPD Bapak Juanda. Kuwu Desa Purwaraja Bapak H. Mino. Dan para Rt/Rw dan masyarakat lokal 30 orang.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua BPD Desa Purwajaya  Sdr. JUANDA. Adapun susunan Panpilwu Desa Purwajaya yg dilantik sesuai dg Surat keputusan BPD No.: 012/Kep-BPD/VIII/2017 tgl 28 Agustus 2017 tentang Pembentukan Panitia panpilwu sebagai berikut :

1. Mansur (Ketua)
2. Jamalullail (Sekretaris)
3. Muslikin (Bendahara)
4. Suraya (Sie. Pendaftaran Calon)
5. Casmita (Sie. Pendaftaran pemilih)
6. Karto (Sie. Pendaftaran pemilih)
7. Dais SUPRIYADI  (Sie. Pemungutan suara)
8. Dulamir (Sie. Pendaftaran pemilih)
9. Masudin (Sie. Kamtib)
10. Rumansyah (Sie. Perlengkapan)
11. Sadori (Sie. Konsumsi).

Unsur Muspika berpesan Agar panitia bekerja Professional, bersifat netral tidak memihak, jujur dan adil. Dapat menjaga situasi kamtibmas antar pendukung Pilwu agar tidak Terjadi konflik, supaya bersama sama menjaga Kamtibmas untuk mewujudkan pemilihan kuwu yang aman dan tertib, dan Kordinasikan dan komunikasikan bila menemui kendala.


Penulis : henni ferliati
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.