KAPOLSEK KEDOKANBUNDER BERI PENYULUHAN TENTANG BAHAYANYA FAHAM RADIKALISME




Polres Indramayu,

Dalam rangka meciptakan kodisi masyarakat yang aman dan kondusif bertempat di Masjid Assyuhada Desa Cangkingan Polsek Kedokanbunder melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Operasi Bina Waspada Lodaya 2017.
(07-09-2017)

Kegiatan Kapolsek Kedokanbunder IPTU Harry Subagiyo memberikan penyuluhan kepada masyarakat bertemakan ”bahayanya paham radikalisme dan anti pancasila serta intoleransi beragama” dan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ustadz H. Zoni dan 22 (dua puluh dua) orang anggota DKM dan Tomas Desa Cangkingan Kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

IPTU Harry Subagiyo sebagai Kapolsek Kedokanbunder juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut  "masyarakat ikut serta dalam pencegahan / tangkal paham Radikalisme dan anti Pancasila serta Intoleransi beragama, Jangan sampai ada masyarakat yang terpengaruh dengan paham Radikalisme dan anti Pancasila serta Intoleransi beragama, Membantu Polsek Kedokanbunder,  untuk mencegah dan menangkal  paham Radikalisme dan anti Pancasila serta Intoleransi beragama, Wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,  bebas dari paham Radikalisme, anti Pancasila, UUD. 1945, NKRI harga mati dan Intoleransi beragama.”Ujar IPTU Harry Subagiyo".

Dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab Tentang Ops Bina waspada Lodaya 2017, Untuk menciptakan Keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut Berjalan aman, tertib dan lancar.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.