KAPOLSEK BALONGAN BERI PEMBINAAN DAN PENYULUHAN TENTANG PEMAHAMAN RADIKALISME


Polres Indramayu,

Masih dalam Operasi Bina Waspada Lodaya 2017, Kapolsek Balongan AKP ARISMAN, S.H bersama empat anggota lainya melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (BINLUH) Operasi Bina Waspada Lodaya 2017, dalam rangka mencegah dan menangkal radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi beragama di Aula Balai Desa Tegalsembadra Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu.
(08-09-2017)

Kegiatan diisi dengan memberikan sosialisasi tentang paham radikal yang anti Pancasila. Dalam kegiatan ini, Kapolsek Balongan Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (BINLUH) tentang bahaya faham radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi beragama yang dapat menghancurkan keutuhan NKRI dan menanamkan jiwa cinta tanah air / Bhineka Tunggal Ika.

Dalam dalam kegiatan tersebut dihadiri ± 30 (tiga puluh) orang perwakilan yang terdiri dari Tokoh Masyarakat (TOMAS), Tokoh Agama (TOGA) dan Tokoh Pemuda (TODA) berikut elemen masyarakat lainnya di Desa Tegalsembadra Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu.

Selain memberikan pesa-pesan Kamtibmas, Kapolsek Balongan juga memberikan himbauan agar lebih waspada terhadap ajakan atau propaganda yang bermuatan radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi beragama baik secara langsung maupun melalui media massa (media cetak / elektronika). "ujar AKP Arisman"


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.