ANGGOTA POLSEK KANDANGHAUR LAKSANAKAN BINLUH KE SMKN 1 KANDANGHAUR

Polres Indramayu,

Pada Hari Selasa Tanggal 05 September 2017 Pukul 07.30 Wib Anggota Polsek Kandanghaur melaksanakan Binluh dalam rangka Ops Bina Waspada Lodaya Tahun 2017 yang bertempat di SMKN 1 Kandanghaur.(05/09/217).

Dalam pelaksanaan Binluh Ops Bina Waspada Lodaya Tahun 2017 anggota Polsek Kandanghaur Aiptu Agus Muharam (Kanit Shabara) Bripka Ibnu Hamdam (Kanit Intelkam) dan Bripka Ronal R (Panit 1 Binmas) akan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa/siswi SMKN 1 Indramayu yang diperkirakan berjumlah 80 orang dan didampingi oleh guru masing-masing kelas.

Bripka Ronal R Panit 1 binmas Polsek kandanghaur menyampaikan melalui Penyuluhan ini kepada para siswa/siswi SMKN 1 Indramayu dihimbau dengan Bahayanya Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, jangan sampai ada masyarakat Kecamatan Kandanghaur khususnya siswa/siswi SMKN 1 Kandanghaur yg terpengaruh tentang faham radikalis dan menentang pancasila.

Bila mana terdapat seseorang atau sekelompok orang yg menyebarkan informasi  kepada siswa/siswi SMKN I Kandanghaur terhadap faham radikalisme atau anti pancasila maka sesegera mungkin agar melaporkan segera ke bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur atau langsung datang ke Polsek Kandanghaur.

"Namun untuk mewujudkan hal itu semua butuh sinergitas semua pihak termasuk masyarakat. Mari kita bersama – sama menyadari bahwa rasa Nyaman, Tertib dan Aman adalah kebutuhan bersama yang patut dijaga".Ujar Kapolsek Kandanghaur Kompol Asep Wawan.


Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.