TRONTON SERUDUK KOPAYU, 4 ORANG TERLUKA

Polres Indramayu.

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Indramayu, kali ini kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya ujung jaya Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu pada  hari Senin 21 Agustus 2017.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 wib, yang melibatkan sebuah Kendaraan umum jenis Kopayu dengan nomor polisi E-7637-R yang dikemudikan oleh Suyanto (36) warga Desa Susukan, Kabupaten Cirebon. Kopayu tersebut tertabrak belakang dengan kendaraan Truck Tronton nopol E-9769-UEJ yang dikemudikan oleh Eko Yudianto (32) warga Desa Gedung Mulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana SH menjelaskan, peristiwa tersebut melibatkan Kendaraan Umum Kopayu dan Truck Tronton, kecelakaan yang bermula pada saat Kendaraan Kopayu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, tiba tiba tertabrak belakang oleh Truck Tronton yang datang dari arah yang sama.

Atas kejadian tersebut Empat (4) penumoang Kopayu mengalami luka luka dan rusaknya kedua kendaraan.



“untuk korban luka sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit terdekat”tutur AKP I Komang, ia menambahkan.”kasus kecelakaan tersebut sudah kami limpahkan ke Unit Laka Lantas untuk di tindak lanjuti”tambahnya.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.