TAK DAPAT MENGENDALIKAN SEPEDA MOTORNYA SEORANG PELAJAR TEWAS DI TEMPAT

Polres Indramayu,

Senin (21/8/2017) pagi pukul 06.14 WIB, kecelakaan maut terjadi pada seorang pelajar. Kejadian itu terjadi di jalan raya Desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu tepatnya di depan gudang cipto dimana korban yang melaju dari arah Cirebon yang hendak pergi ke Jakarta.

Kejadian berawal saat Wawan (16) hendak menghindari kendaraan di depannya namun sialnya hilang kendali dan akhirnya menabrak tembok.

Akibat kecelakaan Sepeda Motor Yamaha Vega ZR tersebut pengendara Wawan meninggal dunia (MD) dan penumpang Nova Kalifah (15) alami luka-luka , dan rusaknya sepeda motor tersebut dengan kerugian sebesar   Rp. 1.000.000.

Kejadian tersebut disaksikan oleh Tarsono (50) dan Herman (52) yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

“ Si pengendaranya itu mau hindarin kendaraan yang ada di depannya tapi dianya malah hilang kendali jadinya nabrak tembok yang di depan” ujar Herman.

“Untuk korban luka luka sudah kami evakuasi ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis”ungkap Kapolsek Kedokan Bunder Iptu Hari subagyo,”Kini Kasus kecelakaan tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu guna proses lebih lanjut” tuturnya.


Meneriman Laporan, Kapolsek Losarang Kompol  Iketut Sumadana SH. MH. beserta anggotanya langsung mendatangi, mengamankan dan  melakukan olah TKP. “untuk korban baik yang MD maupun luka luka sudah kami evakuasi ke puskesmas terdekat serta kami sudah berkoordinasi dengan masing-masing keluarga korban ” ucapnya.




Penulis : DianEsra
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.