TABRAK KENDARAAN DIDEPAN, PENGEMUDI TEWAS

Polres Indramayu,

Iwan (55), Warga Desa Ligung Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka Meninggal Dunia (MD) setelah mengalami kecelakaan di Jalur Pantura Desa Santing Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Minggu (30/07/2017) dini hari.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK., MH., MAP melalui Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana, SH., MH mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

“kejadiannya minggu dini hari, korban yang mengemudikan Truk No. Reg: E-9322-VB bersama dengan 2 orang lainnya berjalan dari arah Jakarta menuju Cirebon, tepat di Desa Santing diduga Korban mengantuk dan menabrak kendaraan yang ada didepannya” terang Kapolsek.

Merasa tidak bersalah atau entah tidak mau bertanggung jawab, kendaraan yang ditabrak tidak berhenti dan langsung meninggalkan korban di TKP.

“akibat kejadian tersebut, 1 MD dan 2 luka-luka, salah satunya mengalami patah tulang, semuanya langsung dievakuasi ke RS. Bhayangkara” tambah Pa Ketut.

Sesaat setelah kejadian, Kapolsek Losarang sudah melaporkan Perkara laka lantas ini ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu.






Penulis : zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.