SEORANG KAKEK DITEMUKAN TEWAS DI DALAM RUMAH

Polres Indramayu,

Rabu sore, seorang kakek yang bernama Sarna (80)  ditemukan tewas didalam rumah di Blok Jenguk Rt. 02 Rw. 04 Desa dan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu  (9/8/2017).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain sepak bola yang jaraknya tidak jauh dari lokasi  kurang lebih 100 meter dari rumah korban.

Mencium bau yang tak sedap dari dalam rumah korban anak-anak tersebut langsung melaporkannya kepada Wisno , Tarlim (55) dan Kanim (75) tetangga dari Sarna dan melaporkan ke Polsek Gabuswetan untuk memeriksa keadaan rumah korban.

Setelah melakukan penyelidikan, Kapolsek Gabuswetan AKP Mashudi, SH. membenarkan adanya penemuan mayat yang sudah membusuk dan mengeluarkan belatung dengan posisi terlentang. Untuk memeriksa korban Polisi berkoordinasi dengan tim medis setempat Mantri H. Cali (Puskesmas Gabuswetan) , dari hasil pemeriksaan, tim medis memastikan bahwa dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Diduga korban mempunyai riwayat sakit jantung dan pikun, setelah ditindak lanjuti  didalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia sekitar 3 (tiga) hari yang lalu” Ucap Kapolsek Gabuswetan. 


Penulis :  DianEsra
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.