RESEPSI PERNIKAHAN ANGGOTA POLISI DIHADIRI BUPATI PURWAKARTA DAN ARTIS IBU KOTA

Polres Indramayu,

Pernikahan merupakan suatu ikatan suci untuk menyempurnakan sebagian Agama. Dimana ada pernikahan maka disitulah awal dari suatu kebahagiaan.

Minggu malam sekitar pukul 20.30–23.00 WIB warga  Desa Mekarsari Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu dihibur dalam acara syukuran hajatan  resepsi pernikahan Briptu Sudarno dan Bripda Windi, dan yang dijadikan sebagai pemangku hajat tersebut  Kuwu Desa Mekarsari (27/8/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, SH, serta artis dari ibu kota Carli Van Houten (Setia Band) dan acara tersebut diramaikan oleh warga desa mekarsari yang dihadiri ratusan orang.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Purwakarta memanggil seorang warga yang kurang berkecukupan ke atas panggung dan memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp. 5.000.000,- kepada orang tersebut.

Untuk memeriahkan acara resepsi tersebut, Carli Van Houten (Setia Band) mempersembahkan 10 lagu untuk menghibur masyarakat setempat.

Alhamdulillah saya senang datang ke acara resepsi pernikahan Briptu Sudarno dan Bripda Windi, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah, dan terimakasih buat hiburan yang luar biasa dari carli serta masyarakat yang antusias”  ujar Bupati Purwakarta.




Penulis : DianEsra
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.