POLSEK SINDANG LAKUKAN UPAYA PENCARIAN DAN EVAKUASI KORBAN TENGGELAM

Polres Indramayu,

Sejak hari Selasa tanggal 08 Agustus 2017 sekira pukul 16:30 WIB Wilayah Polsek Sindang telah digegerkan adanya Orang tenggelam atas Nama Feri Ferdian Permana, Umur 26 tahun, pekerja karyawan BBWS,  Alamat mekar Sicalung Rt/Rw 03/13 Kota Cirebon.      

Berawal ketika korban Feri menolong temannya Sdr.Sutisna yang sedang mandi di sungai Cimanuk karena kehabisan nafas sehingga korban Feri hanyur terbawa air sungai Cimanuk.
Atas kejadian tersebut upaya pencarian terus dilakukan oleh Polsek Sindang dengan mengerahkan Tim SAR dari Basarnas Cirebon, Tim SAR Polair Polres Indramayu dipimpin AKP I NYOMAN OKA, BPBD Kabupaten Indramayu.      
Kemudian pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2017 sekira pukul 08:45 WIB dengan jarak 100 M dari TKP korban Feri telah ditemukan dalam keadaan sudah  meninggal dunia.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, S.I.K, M.H, M.A.P. Melalui Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti mengatakan pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, selanjutnya Jenazah dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan Visum Et Repertum sambil menunggu pihak keluarganya dari Cirebon untuk diserahkan.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

3 comments:

  1. Turut berduka cita atas tragedi tersebut ....
    Feri Ferdian Purnama
    Alfatihah ...

    ReplyDelete
  2. Turut berduka cita atas tragedi tersebut ....
    Feri Ferdian Purnama
    Alfatihah ...

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.