LAGI!!!. DITINGGAL PEMILIKNYA PICK UP RAIB DIBAWA PENCURI

Polres Indramayu.

Lagi!!. aksi pencurian mobil Pick up kembali terjadi. Kali ini, aksi pencurian tersebut terjadi di Blok Gebur Rt.03/01 Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.(28/09).
Diketahui Pencurian itu terjadi pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2017 diketahui sekira pukul 08.00 Wib. Mobil yang diketahui milik Sdr Dirham yang bernopolkan E 8104 PJ ini, raib setelah diparkir di samping rumahnya.Dirham memang biasa memarkir Mobil pick up Mitsubishi miliknya di samping rumahnya yang memang tanpa pagar.

Sementara menurut keterangan Kapolsek Kroya Iptu Agustian YP,.SH. 
mengatakan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi dilapangan, kronologi kejadian bermula pada hari Minggu  27 Agustus 2017, sekira pukul 06.00 wib, Dirham seperti biasanya  memarkirkan mobil di samping rumahnya serta Dirham selalu meninggalkan mobilnya dengan keadaan terkunci, kemudian Dirham pergi untuk beraktifitas di sawah miliknya, dan istrinya juga pergi menghadiri acara hajat (majengan).
Namun tak disangka sekitar pukul 08.00 wib, sepulangnya Dirham dari sawah, ia melihat mobil sudah tidak ada atau hilang, kemudian Dirham berusaha mencari disekitar tempat tinggalnya, namun usaha pencariannya tidak membuahkan hasil. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kroya.
Iptu Agustian YP,.SH. mengatakan, setelah  mendapatkan laporan peristiwa tersebut, ia langsung memimpin beserta anggotanya lakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Ia menambahkan.”kasus ini sedang kami selidiki, diduga pelaku lebih dari satu orang, pelaku berhasil membawa pick up dengan cara merusak atau membuka paksa pintu mobil”. Tutur Iptu Agustian YP,.SH. 


Penulis : Yudha Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.