POLRES INDRAMAYU LAKUKAN PENGAMANAN KONSER DANGDUT TELKOMSEL

Polres Indramayu.
            
Kepolisian Resor Indramayu, melaksanakan penggamanan Konser Musik Dangdut yang diselenggarakan oleh Telkomsel yang bertema Konser Musik Panggung Asyik Telkomsel,Minggu (20/09).
Konser Dangdut yang digelar sore hingga malam pukul 22.00 WIB dilapangan Alun-alun Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, dalam kegiatan tersebut juga tidak hanya ada konser Dangdut yang menampilkan artis ibu kota saja tetapi dimeriahkan adanya Bazar di setiap Stand dan juga Game menarik.
Dalam konser musik ini, ratusan masyarakat yang hadir juga menikmati bazar dan kuliner tradisional, yang digelar di Alun-alun Haurgeulis.
Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Bendi Ujianto SH, Guna menciptakan suasana kondusif, Personil gabungan Polri dan Instansi terkait lainnya, melakukan pengamanan terbuka dan tertutup baik di dalam maupun luar lapangan.
Pengamanan di luar lapangan terbagi atas 4 sektor sementara di dalam lapangan dibagi bagi 5 sektor yakni di atas panggung, VIP dan sudut lapangan. Masing-masing sektor dipimpin oleh seorang Perwira yang dilengkapi dengan alat komunikasi.

Untuk pintu masuk dan parkiran misalnya, dijaga ketat aparat untuk mencegah adanya pungutan liar dan juga masyarakat yang berniat melakukan pencurian atau pengrusakan kendaraan bermotor.


Penulis : Yudha Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.