MEMBAWA SAMURAI DAN CELURIT, DUA PEMUDA DIAMANKAN POLISI

Polres Indramayu.

Dua pemuda yakni CD (22) warga Desa Karanglayung, Kecamatan Patrol, kabupaten Indramayu dan JI (15) SMP warga Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu  berhasil diamankan oleh unit Reskrim Polsek Patrol pada hari minggu (27/09) sekitar pukul 02.30 wib.

Diamankannya Dua pemuda tersebut karena adanya informasi dari salah seorang warga Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra-Indramayu bahwa ada aksi tawuran antar pemuda di Desanya. (28/09).

Kapolsek Patrol AKP Wawan Syhendar SH, mengatakan, setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa tersebut sedang ada aksi tawuran, pihaknya segera bergerak ke TKP namun sesampainya di TKP aksi tawuran tersebut sudah bubar.

Mengetahui Aksi tersebut sudah bubar, pihak patroli dari Unit Reskrim Polsek Patrol melakukan penyisiran di sekitar lokasi, dalam penyisiran tersebut, polisi berhasil mengamankan Dua diduga pelaku tawuran yang kedapatan membawa senjata tajam jenis Samurai dan celurit.


Keduanya pun langsung dibawa ke Mapolsek Patrol untuk dilakukan penyidikan serta dimintai keterangan guna mengetahui prihal tentang kejadian aksi tawuran tersebut.


Penulis : Yudha Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.