GANGGUAN JIWA, SEORANG PRIA DIKROYOK WARGA SETELAH LAKUKAN KEKERASAN

Polres Indramayu,

Maman (36), warga Desa Cikedung Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu mengalami luka-luka setelah dikeroyok warga Desa Tempel Wetan Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. (Senin, 21 Agustus 2017).

Peristiwa tersebut terjadi sore kemarin sekitar 16.30 WIB, korban Suci (24),  Warga Desa Tempel Wetan Blok Karangsari Kecamatan Lelea yang dalam perjalanan pulang menggunakan Sepeda Motor Matic tiba-tiba dihentikan oleh seorang laki-laki yang tidak dikenalnya dengan cara menghalangi jalan menggunakan sepeda angin.

Mendapati hal tersebut, Suci yang merasa ketakutan tidak berhenti, namun pelaku langsung melakukan pemukulan kepada suci kebagian dada, Suci langsung berteriak minta tolong, tidak jauh dari TKP ada masyarakat yang sedang bermain Volly dikantor Desa Tempel Wetan, warga yang mendengar teriakkan suci langsung menghampiri TKP dan mengejar Pelaku yang langsung kabur menggunakan sepeda anginnya.

Setelah berhasil dikejar, suami korban langsung menanyakan asal Pelaku dan dijawab “orang Cikedung” tidak lama Pelaku langsung dibawa ke Kantor Desa dan kembali ditanya “kenapa memukul perempuan??” kesal karena pelaku tidak menjawab, warga langsung melakukan pemukulan terhadap pelaku.

Beruntung kejadian tersebut diketahui oleh Anggota Polsek Lelea, dipimpin Kapolsek langsung Kanit Patroli, Anggota SPK dan Unit Reskrim langsung ke TKP untuk mengamankan Pelaku yang sudah terluka karena dikeroyok warga. Pelaku kemudian dilarikan ke Puskesmas Lelea untuk dilakukan pengobatan dan perawatan medis.

“awalnya kami menduga kejadian tersebut curas (pencurian dengan kekerasan), namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku mengalami gangguan jiwa” Ucap Kapolsek Lelea AKP Daryono, SH.

“karena pelaku mengalami gangguan jiwa, maka pelaku dipulangkan kekeluarganya” tambahnya.






Penulis : zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.