DUA SEPEDA MOTOR TERLIBAT KECELAKAAN, SATU ORANG ALAMI PATAH TULANG

Polres Indramayu.

Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Kecamatan Krangkeng-Indramayu pada hari Kamis 24 Agustus 2017, kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor. (25/09).

Kapolsek Krangkeng AKP I Nyoman Dita membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di wilayah hukumnya. Ia menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor yakni Sepeda motor Kawasaki Ninja RR E 2851 QQ yang dikendarai oleh Ono Taryono (45) warga Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu dengan sepeda motor Honda Vario E 6271 PAD dikendarai oleh Linda Andriani (40).

Kecelakaan tersebut terjadi pada saat Ono yang kala itu mengendarai Kawasaki Ninja RR datang dari arah Cirebon menuju Jakarta, saat dirinya melintas di Jalan Raya Krangkeng tepatnya di Desa Srengseng, tiba tiba motornya tertabrak belakang oleh Honda Vario Yang dikendarai Linda yang datang searah dengannya. Akibatnya keduanya mengalami luka luka, terlebih yang di alami Linda pasalnya ia harus mengalami patah tulang dibagian kaki kirinya.

“untuk kedua korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis”pungkas Kapolsek.


“Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah kami laporkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu untuk proses penyidikan lebih lanjut”tutur AKP I Nyoman Dita. 


Penulis : Yudha Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.