COBA SALIP DIANTARA 2 MOBIL, PENGEMUDI TEWAS TERGILAS

ilustrasi (foto:seputartuban.com)
Polres Indramayu,

Jalur Pantura kembali memakan korban jiwa, seorang pengendara sepeda motor tewas tergilas Truck Ransus saat mencoba menyalip diantara 2 kendaraan didepannya. (Jumat, 25 Agustus 2017).

Peristiwa tragis itu terjadi sore kemarin sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan umum Desa Kiajaran Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Sepeda Motor Yamaha X-ride No.Reg: E-2706-PAD yang dikemudikan Azril (16), Pelajar asal Desa Puntang Kecamatan Losarang berboncengan dengan Ilham (16), Pelajar asal Desa Krimun Kecamatan Losarang datang dari arah Cirebon ke Jakarta, saat mencoba mendahului diantara dua kendaraan yang datang dari arah sama terjadi tabrak samping kiri dengan samping kanan kendaraan sejenis Truck Colt Diesel yang tidak diketahui identitas (meninggalkan tempat setelah terjadi), kemudian  pengemudi Sepeda Motor jatuh ke kanan tergilas ban depan sebelah kiri kendaraan Truck Ransus Car Carrier No. Reg: B-9231-UIV yang dikemudikan oleh Subito (47), warga Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga.

Akibatnya pengemudi sepeda motor, Azril Meninggal Dunia (MD) di TKP berikut penumpangnya mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH membenarkan kejadian tersebut. “dari keterangan saksi dilapangan, sepeda motor mencoba mendahului diantara 2 kendaraan, namun tertabrak samping kanan oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya dan terlindas oleh kendaraan yang ada di sebelah kanan sepeda motor” terang pa Kasat.


“MD 1 Orang dan 1 lainnya Luka Ringan, perkaranya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Indramayu” tambahnya.





Penulis : zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.