BAWA 10 PAKET PIL TRAMADOL, SEORANG PEMUDA DIAMANKAN POLISI

Polres Indramayu.

AN (20) pemuda warga Desa Legok, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu dibekuk Polisi dari sektor Sindang, pada hari Minggu 20 Agustus 2017, Penangkapan yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Sindang terhadap AN tersebut lantaran dirinya kedapatan membawa sejumlah obat-obatan terlarang.

Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti SH menjelaskan, penangkapan tersebut bermula pada saat anggota Reskrim melakukan patroli malam hari di Jalan raya Panyindangan Wetan tepatnya di depan SPBU Panyindangan, polisi melihat “AN” sedang berhenti di depan SPBU dengan mengguakan Sepeda motor RX King tanpa Nopol, lantaran gerak gerik tersangka mencurigakan, lantas dilakukan pemeriksaan surat surat dan barang bawaan.

Saat dilakukan pemeriksaan barang bawaan, polisi menemukan 50 butir pil tramadol yang di simpan di bungkus rokok Surya. Selanjunya “AN” diamankan ke Mapolsek Sindang untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan tentang kepemilikan puluhan pil tramadol tersebut.


“tersangka sudah kami amankan”terang AKP Iin Sukaeti SH. ia menambahkan.”tersangka sedang menjalani proses penyidikan dan nantinya akan dilakukan pengembangan tentang kasus tersebut”tambahnya. 


Penulis : Yudha Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.