API LALAP RUMAH DI BALONGAN, PEMILIK ALAMI KERUGIAN RATUSAN JUTA

Polres Indramayu,

Malang nasib Carsita (85), diumurnya yang sudah tidak muda lagi ia kehilangan rumah/tempat tinggalnya setelah dilalap si jago merah selasa (28/8/2017) pagi kemarin.

Rumah yang terletak di Blok Panggang Desa Tegalsembadra Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu tersebut  terbakar diduga akibat korsleting / hubungan pendek arus listrik.

Sekitar pukul 09.30 WIB, Dani (80) istri dari Carsita duduk di bagian depan rumahnya, kemudian anaknya yang bernama Kureni (42) yang memiliki tempat tinggal tepat disebelah rumah tiba-tiba mendengar ada suara ledakan dari kamar no.2. Dengan sigap, ia langsung mendatangi rumah Carsita dan mengangkat ibunya Dani ke rumah sebelah. Tidak membutuhkan waktu lama, api sudah terlihat membesar keatas rumah dan ia langsung berteriak ‘kebakaran’.

Teriakannya terdengar tetangga yang kemudian saling membantu untuk memadamkan api, beberapa menit kemudian datang pemadam kebakaran yang langsung membantu memadamkan api.

“pada saat kami datang ke lokasi, kobaran api sudah membesar, tidak banyak barang-barang yang bisa diselamatkan” Ucap Kapolsek Balongan AKP Arisman, SH. “dugaan sementara penyebab kebakaran berasal dari konsleting listrik, kerugian korban ditaksir 160 jt” tambahnya.






Penulis : zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.