ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN DIMALAM HARI, KAPOLRES INDRAMAYU TINGKATKAN PATROLI

Polres Indramayu,
Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan pada malam hari, Kepolisian Resor Indramayu dan Jajaran Polsek dini hari tadi melakukan patroli, Senin malam (21/08/2017).

Kegiatan Patroli malam hari yang dilakukan Personil Polres dan Jajaran Polsek di wilayah Hukum Indramayu dimaksudkan untuk mengantisipasi berbagai aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor, hingga aksi balap liar.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP menilai, ada sejumlah titik di wilayah hukumnya yang rawan akan 3C, karena itu, Kapolres Indramayu memerintahkan kepada Jajaran Polres maupun Polsek untuk dilakukan Patroli di malam hari.

Dalam pelaksanaanya, lanjut AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP  beberapa anggotanya, baik yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman diterjunkan di beberapa tempat yang dinilai rawan, terlebih pada waktu menjelang dini hari.

“Kita laksanakan hunting di jam-jam rawan terutama pukul 00.30 wib hingga pukul 04.00 wib menjelang subuh. Khususnya yang berpakaian dinas kita turunkan ditambah Bhabinkamtibmas, berpatroli bersama agar masyarakat merasa aman dan dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat” tandas Kapolres Indramayu.



Penulis : DianEsra
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.