650 LITER TUAK BERHASIL DIAMANKAN POLISI

Polres Indramayu,

Dalam menindak lanjuti informasi yang diberikan oleh masyarakat tentang adanya peredaran minuman jenis tuak diwilayah Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu anggota dari Polsek Juntinyuat dipimpin Kanit Reskrim IPDA CASWADI, S.H. beserta anggotanya BRIPKA WASJA.SH., BRIGADIR UU.S, BRIGADIR YUDIANSA SH, BRIGADIR M.PADIL. pada selasa 15 Agustus 2017 sekitar pukul 05.00 WIB melakukan penyelidikan langsung di TKP sesuai hasil laporan dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman minuman beralkohol jenis tuak menggunakan sebuah mini bus yang akan melintas di wilayah hukumnya. (15/08).

Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil mengamankan mobil Suzuki jenis Futura, warna merah dengan No.pol B-1110-BRX tahun 2013 dan mengamankan supir Eko Setyabudi (25) dan kernet Darmono (39).

Dari kejadian tersebut anggota Polsek Juntinyuat mendapatkan 35 drigen berisikan miras jenis tuak 650 liter yang rencananya akan dikirim ke Tomo (35) diwilayah Kelurahan desa pabean ilir Kecamatan pasekan Indramayu Kabupaten Indramayu.


Penulis : DianEsra
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.