WASPADA!!! KAWANAN PENCURI SPESIALIS PICK UP KEMBALI BERAKSI

Polres Indramayu.

Tindak pidana pencurian mobil dengan sasaran jeni Pick Up kembali terjadi di Kabupaten Indramayu. kali ini peristiwa tersebut menimpa H Sopandi pemilik mobil pick up yang beralamat di Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (11/07) sekitar pukul 09.00 wib.

Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH,MH membenarkan peristiwa tersebut. ia menjelaskan kronologi kejadian tersebut berawal pada saat Jofan (anak korban ) akan meminjam dan memakai mobil milik korban yang sebelumnya mobil pick up Daihatsu Grand Max  terssebut diparkirkan ditanggul irigasi jalan Raya sindang kerta,  Kecamatan Lohbener,  Kabupaten Indramayu.

Kemudian  pada saat anak korban hendak memakai mobilnya ternyata sudah tidak ada ditempat semula,  selanjutnya  anak korban melaporkan kejadian tersebut kepada korban, sontak korban pun terkejut dengan kabar tersebut dan korban berusaha mencari di sekitar tempat ia memarkirkan mobilnya.

Merasa usaha pencariannya tidak membuahkan hasil korban pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lohbener.


Setelah pihak Kepolisian dari Sektor Lohbener menerima laporan atas peristiwa tersebut, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan mencari bukti bukti dan keterangan para saksi guna proses penyelidikan tentang kasus tersebut. Kini kasus pencurian mobil Pick Up masih dalam proses penyelidikan unit Reskrim Polsek Lohbener.


Penulis : Yudha Ferdinansyah Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.