UNIT RESMOB POLRES INDRAMAYU BEKUK DUA PELAKU SPESIALIS PENCURIAN PICK UP

Polres Indramayu

Banyaknya tindak pencurian dengan sasaran mobil Pick up di Kabupaten Indramayu akhir akhir ini menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi Satuan Resere Polres Indramayu untuk menanggulangi  peristiwa tersebut.

Dalam hal tersebut pada Jum’at kemarin tepatnya tanggal 07 Juli 2017 Unit Reskrim Polres Indramayu berhasil menangkap salah satu pelaku pencurian kendaraan spesialis pick up yang selama ini para pelaku beraksi di beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Dadang Sudiantoro, SH., MH menjelaskan. Penangkapan dua pelaku spesialis pencurian mobil pick up tersebut berdasarkan penyeledikan Unit Resmob  Polres Indramayu beberapa waktu lalu.

Unit Resmob Polres Indramayu berhasil menangkap dua pelaku spesialis pencurian kendaraan R4 jenis pick up yaitu “YN” dan “WN”, keduanya ditangkap di tempat berbeda.

“pelaku yang pertama ditangkap adalah Sdr “YN” ia berhasil ditangkap Unit Resmob di wilayah Pantura Widasari” pungkas AKP dadang. Ia menambahkan.”selanjutnya dari penangkapan “YN”kami lakukan mengembangan yang mengarah pada “WN” yang berhasil ditangkap di rumahnya di Kecamatan Sukagumiwang”.tambahnya.

Dari kedua pelaku tersebut mengaku bahwa sudah melakukan  aksi pencurian kendaraan pick di 3 (tiga) lokasi di wilayah Indramayu, tepatnya di pasar ikan kecamatan Indramayu, Desa  Tambi kecamatan Sliyeg dan di kecamatan Teris.

Kini kedua pelaku masih menjalani proses penyidikan Satuan Reskrim Polres Indramayu, dan tidak menutup kemungkinan masih dilakukan pengembangan atas kasus serupa.


Tetapi dalam hal ini masyarakat Indramayu diminta agar terus waspada dan lebih berhati hati dalam memarkirkan atau menyimpan kendaraanya, selalu gunakan kunci ganda guna mengantisipasi tindak pencurian.


Penulis : Yudha Ferdinansyah Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.