TUKANG BECAK TEWAS SAAT MENGAYUH BECAKNYA

Polres Indramayu.

Rasnudi (66) warga Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, meninggal dunia (MD) saat tengah mengayuh becak di Jl Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Jum'at (21/07) pukul 09.30 wib.

Kapolsek Juntinyuat AKP Budiyanto SH menjelaskan, Peristiwa tersebut berawal saat korban sedang mengayuh becak tanpa penumpang dari arah desa sendang kec. karangampel menuju dadap,  namun saat korban mengayuh becaknya tiba-tiba ia terjatuh sendiri, salah seorang warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut berusaha menolong namun sayang saat warga menolong dan mengecek kondisi korban, diketahui korban sudah meninggal dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Juntinyuat.

Polisi dari Sektor Juntinyuat yang mendapati laporan tersebut langsung bergegas menuju lokasi tersebut dan melakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi dilapang, serta mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Juntinyuat untuk dilakukan pemeriksaan.


AKP Budiyanto SH mengatakan, dari hasil riksa yang dilakukan oleh tim medis, dinyatakan korban meninggal murni karena sakit dan diduga terkena serangan jantung.


Penulis : Yuda Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.