SEORANG NENEK TEWAS TERBAKAR SAAT AKAN MEMBUKA LAHAN DI PG RAJAWALI


Polres Indramayu.

Sungguh tragis nasib Darmi Binti Darwiyah (58) warga Desa Tunggul Payung Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, pasalnya ia harus kehilangan nyawanya akibat terbakar di kebun milik PG Rajawali , Kamis (06/07).

Kapolsek Lelea AKP Daryono SH membenarkan peristiwa tersebut, ia mengatakan. Kejadian tersebut berawal pada saat korban berangkat berangkat hari Rabu (05/07) sekitar pukul 07.00 Wib ke Blok makam Bujang utara Blok petak 68 Rayon Jatisura Cikedung untuk membuka lahan pertanian.

Saat itu korban bermaksud akan di tanami palawija, sebelum mulai menanam palawija, korban terlebih dulu membuka lahan dengan cara membakar sisa sampah tebu, namun saat korban membakar sisa tebu, diduga korban terjebak diantara sampah tebu yang sudah dibakarnya sehingga mengakibatkan korban ikut terbakar dan tewas di tempat kejadian.


Dari kejadian tersebut pihak Kepolisian dari Sektor Lelea berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Indramayu lakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut peristiwa tersebut.





Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.