POLSEK LOHBENER SELIDIKI PENCURIAN PICK UP

Polres Indramayu,

Pencurian Mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polres Indramayu, mobil Pick-up Suzuki Futura No Pol. T-8205-P warna hitam milik Khosirin (28) warga Desa Arahan Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu yang terparkir diparkiran rumahnya di Desa Larangan Kecamatan Lohbener-Indramayu raib dibawa maling. Rabu (12/07).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, pada saat itu korban memarkirkan kendaraanya di parkirkan di samping rumahnya dalam keadaan terkunci setir, namun alangkah kagetnya saat korban yang hendak memakai mobilnya, namum mobil tersebut sudah tidak ada di parkiran.

Kemudian korban berusaha mencari disekitar rumahnya namun usaha pencariannya tak kunjung membuahkan hasil, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek lohbener,

Kapolsek Lohbener Kompol Saryono SH. membenarkan peristiwa tersebut. ia mengatakan. Setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung melakukan pengecekan di Lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi “sementara masih dalam lidik” ucap Kapolsek Lohbener Kompol  Saryono, SH.


Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.40.000.000.-(empat puluh juta rupiah).


Penulis : Yudha ferdinansyah Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.