POLRES INDRAMAYU PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-71 TAHUN 2017

Polres Indramayu,

Senin (10/07/2017) pagi pukul 08.00 WIB Polres Indramayu menggelar Upacara dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-71 Polres Indramayu Tahun 2017 dilapangan Alun-Alun Pendopo Kabupaten Indramayu.

Dengan tema "Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri Dan Berkeadilan" ratusan Anggota dari TNI, Polri, Sat Pol PP, LSM, Ormas dan lainnya mengikuti Upacara dengan tertib.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Indramayu Hj. Ana Sopana, Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Indramayu KOMPOL Encu Junaedi dan Komandan Upacara Kapolsek Indramayu AKP Karyaman, SH.

Dalam upacara, Irup berkenan memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Narariya secara simbolis kepada KOMPOL Supriyadi, SH., M.Si. (Kapolsek Jatibarang), AKP I Nyoman Oka (Kasat Pol Air) dan AIPTU A. Heri (Ba Sie Propam).

Usai Upacara, Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP memberikan rewards kepada 3 Personil Polri yang berprestasi dan dilanjutkan dengan deklarasi Indramayu Religius, Maju Dan Sejahtera bebas Miras, bebas perjudian, bebas knalpot bising oleh Ketua KNPI didampingi Ketua IMI Kabupaten Indramayu. Dilanjutkan dengan penanda tanganan Deklarasi oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah diikuti oleh para Muspika, para Kuwu dan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Sedangkan para peserta upacara tidak langsung membubarkan diri, melainkan berbaris kembali dan melaksanakan parade dan Defile yang diawali dengan Pasukan dari TNI Kodim 0616/ Indramayu, gabungan Polres Indramayu, Dinas/ Instansi terkait, KBP3 Polri, FKPPI, Ormas dan Pramuka Saka Bhayangkara, Kendaraan Roda 4 Dinas Patroli Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Polair, Inafis, Ambulance Polres Indramayu. Kendraan dinas roda 2 Sat Sabhara, Sat Lantas dan Kendaraan dinas roda 2 Bhabinkamtibmas.


Masih dalam rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 71 di Pendopo Kabupaten Indramayu diawali dengan pemutaran film selayang pandang, pemotongan tumpeng dan doa. Acara ramah tamah dengan hiburan Panggung Prajurit.





Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.