POLISI SANTRI POLRES INDRAMAYU BERI PEMBINAAN REVOLUSI MENTAL DAN PIMPIN DZIKIR SISWA SMKN 1 INDRAMAYU


Polres Indramayu,

Polisi santri Polres Indramayu berjumlah 10 orang yang telah digembleng ilmu agama di Ponpes Candangpinggan beberapa bulan yang lalu kini sudah berkiprah menyampaikan ilmunya kepada masyarakat terorganisir.
Seperti yang dilakukan oleh polisi santri AIPTU H.Muh Sana Krisdiana Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu telah memberikan pembinaan Revolusi mental dan memimpin dzikir bersama terhadap para siswa/siswi SMK Negeri 1 Indramayu di lapangan apel sekolah tersebut.
(Senin, 31/07/2017).

Kegiatan tersebut sesuai dengan surat Kepala SMK Negeri 1 Indramayu Drs. Jenjen Jaeni Dahlan .M. M.pd Kepada Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin ,SIK, MH, M.A.P tentang permohonan Narasumber pembinaan Revolusi mental dengan Dzikir.
Hal ini dengan tujuan agar semua siwsa/siswi SMK Negeri 1 Indramayu tidak terkena dampak negatif dalam pergaulan sehari-hari diluar sekolah maupun di media sosial.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP mengatakan bahwa seusia anak-anak SMK ini pemikirannya masih labil sehingga perlu diberikan pembinaan secara intensif untuk terhindar dari pergaulan yang negatif.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.