PERLINTASAN KERETA API TANPA PALANG PINTU KEMBALI MEMAKAN KORBAN

Polres Indramayu,

Malang nasib Among (72), warga Desa Cipancuh Blok BTN Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, ia tewas tertabrak Kereta Api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Blok Joaran Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. (Minggu, 02 Juli 2017).

Pada saat kejadian, sekitar pukul 08.15 WIB Among yang mengendarai sepeda motor Honda Revo No.reg: E-5409-SI melewati (dari utara ke selatan) perlintasan kereta api tanpa palang pintu tepatnya di KM136+8, ia tidak mengetahui ada kereta api 154 Gajah Wong jurusan Pasar Senen menuju Lempuyangan – Yogyakarta, sehingga ia langsung tertabrak dan terpental bersama dengan sepeda motornya.

Akibatnya, Among mengalami luka berat dibagian kepala dan langsung Meninggal Dunia (MD) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta sepeda motor yang dikendarainya pun rusak parah.


Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi dan membantu Tim Medis mengevakuasi korban ke Puskesmas Cipancuh. Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.