PEMBUKAAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN BOLA VOLLY DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 71 TAHUN 2017

Polres Indramayu.

Pagi tadi sekitar pukul 09.00 wib bertempat di Gelanggang Olah Raga Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Pertandingan Persahabatan Bola Volly Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 71 sekaligus Memperingati  Hari Bhakti Adhyaksa Ke 57 Tahun 2017.

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP selaku Pembina PBVSI Kabupaten Indramayu berkesempatan membuka kegiatan tersebut, acara tersebut juga dihadiri oleh
Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Taufik Hidayat, SH, M.Si selaku Ketua PBVSI Kabupaten Indramayu, Bupati Indramayu diwakili Asda 1, Dandim 0616/ Indramayu diwakili Kasdim MAYOR INF. Hudi Mahudi, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu, Waka Polres Indramayu KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, Para PJU dan Anjak Polres Indramayu serta Perwakilan Kapolsek Jajaran, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Indramayu, Ketua PWI Kabupaten Indramayu dan Ketua KONI Kabupaten Indramayu.

Dalam pembukaan pertandingan persahabatan bola volly dimeriahkan juga dengan pertandingan persahabatan antara Tim Polres Indramayu dipimpin Kapolres melawan Tim Gabungan Kejaksaan, Kodim, Media dipimpin Kajari dengan dimenangkan oleh Tim Polres Indramayu score 2-0.


Pertandingan persahabatan bola volly ini juga selain untuk berolah raga bersama, juga untuk mempererat hubungan antar intansi terkait yang ada di Kabupaten Indramayu.


Penulis : Yudha Ferdinansyah Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.