PELAKSANAAN OLAH RAGA PAGI DAN PROGRAM TAMBAHAN KHUSUS BAGI ANGGOTA YANG OVERWEIGHT PERSONIL POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu.

Seperti biasa di hari Jum’at pagi usai pelaksanaan apel pagi, seluruh personil Polri dan Pns Polri Polres Indramayu melaksanakan Olah raga pagi,(21/07).

Tetapi di Jum’at ini ada yang berbeda, karena olah raga pagi tadi dilaksanakan program tambahan olah raga bagi personil yang overweight.

Program latihan tambahan bagi personil yang overweight tersebut diberikan setelah seluruh personil melaksanakan lari pagi.
 
Dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP didampingi Waka Polres KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, program latihan tambahan tersebut dilakukan di Lapangan Mapolres Indramayu.

Sesi latihan tambahan tersebut diprioritaskan dengan gerakan gerakan yang terpusat untuk pembakaran kardio atau lemak berlebihan (overweight).

Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan oleh Polres Indramayu. Serta akan terus dilakukan pengontrolan bagi setiap personil Polres Indramayu mengenai berat badan.


Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP mengatakan.” Kegiatan ini adalah sebagai sarana kontrol bagi seluruh Personil Polri dan PNS dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran tubuh di dalam melaksanakan tugas.


Penulis : Yudha Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.