PELAKSANAAN OLAH RAGA/ LATIHAN BELA DIRI POLRI DAN TIMBANG BERAT BADAN SERTA UKUR BERAT TINGGI BADAN PERSONIL POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu

Pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2017 pukul 07.00 Wib bertempat di lapangan apel Polres Indramayu telah dilaksanakan kegiatan olah raga lari dilanjutkan latihan bela diri Polri Personil Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP didampingi Waka Polres KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH dengan dipandu oleh Kabag Sumda KOMPOL Encu Junaedi.

Route olah raga star dan finish di Mapolres Indramayu menuju arah Bundaran Mangga dan putar arah di depan Makodim 0616/ Indramayu menempuh jarak kurang lebih 4 Km.

Kemudian dilanjutkan  latihan bela diri Merpati Putih dengan Instruktur anggota Polwan Bripda Elita dan Bripda Nahyi Anggota Bag Sumda. Dikombinasikan dengan latihan bela diri Polri dengan instruktur Aiptu Azhari anggota Sat Intelkam.

Selesai kegiatan olah raga/ bela diri dilanjutkan dengan penimbangan berat badan dan ukur tinggi badan seluruh personil Polres Indramayu. Bagi personil yang overwight akan dikenakan program olah raga khusus/ lari dipimpin Waka Polres.


Kegiatan ini adalah sebagai sarana kontrol bagi seluruh Personil Polri dan PNS dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran tubuh di dalam melaksanakan tugas.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.