LAGI, SATUAN RESERE NARKOBA SITA RATUSAN BOTOL MIRAS DI INDRAMAYU

Polres Indramayu.

Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu kembali melakukan penyitaan ratusan botol miras di Kabupaten Indramayu, penyitaan tersebut adalah sebagai tindak lanjut informasi pengaduan masyarakat terhadap hal tersebut, kali ini penyitaan ratusan botol miras tersebut dilakukan terhadap “DS” (39) warga Desa Teluk Agung Kecamatan Indramayu-Indramayu, pada hari Kamis (13/07) pagi tadi.

Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Ahmad Nashori SH memimpin langsung jalannya pemeriksaan dan penyitaan ratusan botol miras di Rumah milik “DS” yang menjadi tempat penyimpanan ratusan miras yang nantinya akan didistribusikan secara eceran di sekitar wilayah Kecamatan Indramayu.

Dalam penggledahan tersebut polisi berhasil menemukan dan menyita sebanyak 236 botol miras berbagai macam merek siap edar yang terdiri dari 120 botol merk Prost, 60 botol miras merk anggur kolesom besar, 48 kaleng Bir hitam merk Stout,  8  botol bir putih merk Draft. Kemudian ratusan botol miras disita dan nantinya akan dimusnahkan.


Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nashori SH mengatakan. “hal ini berkat ada peran aktif dari masyarakat yang peduli terhadap lingkungan sekitar yang berkaitan dengan harkamtibmas dan menginformasikan melalui Nomor layanan pengaduan Polres Indramayu (085320550648) dan tentunya hal ini akan kami rahasiakan dan kami tindak lanjuti”.pungkasnya.


Penulis : Yudha Ferdinansyah Zed
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.