GABUNGAN POLSEK ZONA 3 KEMBALI GELAR OPS KTMDU

Polres Indramayu,

Gabungan Polsek Zona 3 Polres Indramayu (Jatibarang, Sukagumiwang, Widasari dan Tukdana) dan Dispenda Kabupaten Indramayu kembali menggelar Operasi gabungan Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU). (Jumat, 21 Juli 2017).

Operasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi, SH mulai dari pukul 09.00-11.00 WIB bertempat di Persimpangan Bangkaloa Kecamatan Widasari. Dari data yang diperoleh, sebanyak 25 KR2 dan 10 KR4 yang berhasil diperiksa dan kedapatan belum membayar pajak kendaraannya.

Puluhan kendaraan baik kendaraan roda 2 (KR2) maupun Kendaraan Roda 4 (KR4) terjaring dalam operasi gabungan tersebut sebagian besar langsung melakukan pembayaran pajak ditempat.


Dengan Ops KTMDU ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Indramayu lebih tertib administrasi kendaraan dan mampu menumbuhkembangkan kesadaran tertib lalu lintas sehingga terwujud Keamanan Ketertiban Keselamatan Kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Indramayu.





Penulis : zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

1 comment:

  1. Mohon ijin bertanya pak..?
    Pada tgl 30/07/17 jam 04:30 pagi saya melintas ditol cipali masuk wilayah indramayu
    Mobil saya dikejar satuan PJR dengan 3 orang anggota, saya melaju dijalur 2 kecepatn 80
    Tiba2 ada mobil PJR mengjar saya .dikarenakan lampu malam belakang sebelah kiri mati..
    Setelah dipriksa ternyata saya tida bisa menjunjukan stnk ( mobil bukan milik saya ) tetapi sebenarnya stnk ada cuman berada dilaci bukan didompet gantungan kontak mobil
    Saya diminta denda Rp.1.750.000
    Dan tidak diberi bukti penilangan
    Yang saya tanyakan apakah dua pelanggaran tersebut diatas memang dendanya sebesar itu..?
    Terimakasih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.