DIDUGA TENGGELAM, SISWA SMP MASIH BELUM DITEMUKAN

Polres Indramayu,

Usai bermain, Aji (13) Seorang pelajar SMP kelas VII masih belum ditemukan setelah berpisah dengan kedua temannya  dilokasi pencari pasir di Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. (Kamis, 20 Juli 2017).

Aji yang pada saat itu bermain dengan kedua temannya berpisah di pemakaman Blok Girimulya, kedua temannya mengarah ke perkebunan mangga sedangkan Aji menuju ke Lokasi Pencari Pasir dimana ayahnya bekerja. Dilokasi pencari pasir, korban tidak mendapati ayahnya berada disana lantas ia langsung kepinggir sungai.

Tak berapa lama, kedua temannya menyusul, akan tetapi kedua temannya tidak menemukan Aji, hanya tersisa Sepeda, pakaian dan sandal saja. Melihat hal tersebut, teman-temannya lantas memberitahukan kepada orang tua (ibu) Aji.

Mendengar hal tersebut, masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian disekitar aliran sungai Cipunagara dan hingga saat ini Aji masih belum ditemukan. Tak jua mendapatkan hasil, pihak Pemerintah Desa Wanakaya langsung menghubungi BPBD dan Basarnas Kabupaten Indramayu.

Jumat (21 Juli 2017) sekitar jam 10.00 WIB BPBD, Basarnas dibantu Polsek dan warga sekitar kembali melakukan pencarian korban di aliran sungai Cipunagara Blok Giri mulya Desa Wanakaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, namun hingga saat ini korban masih belum ditemukan.






Penulis : zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.