DIDUGA KONSLETING, API BAKAR RUMAH DI DESA PLAWANGAN

Polres Indramayu,

Kebakaran rumah kembali terjadi, peristiwa tersebut menimpa rumah milik Muhamad (45) di Desa Plawangan Blok Gupit Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu. (Rabu, 19 Juli 2017).

Peristiwa itu di ketahui sekitar pukul 16.00 WIB, Api di perkirakan bersumber dari konsleting arus listrik dari instalasi listrik yang ada didapur rumah, ruangan dapur yang berdindingkan bilik bambu menjadikan api cepat membakar, api kemudian merambah ke bagian atap ruang tamu dan bagian atap kedua kamar yang ada di rumah tersebut.
 
Alhasil, beberapa peralatan milik Muhamad seperti televisi, kipas angin, pompa air, meja kursi set, dapur set dan bahkan alat semprot sawah otomatis hangus terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Muhamad baru mengetahui rumahnya terbakar setelah diberitahu oleh tetangganya.

Api berhasil di padamkan sekitar 1 jam kemudian oleh warga sekitar dengan alat seadanya, kemudian pukul 17.15 WIB mobil Damkar datang untuk memadamkan sebagian bara api yg masih menyala.

Kapolsek Bongas AKP Cartono, SH yang pada saat itu datang langsung ke TKP menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai puluhan juta “tidak ada korban jiwa, saat kejadian pemilik rumah sedang menjaga toko di Desa Margamulya, kerugian ditaksir mencapai 50 jutaan” ucapnya.





Penulis : zay³³
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.