BUS TABRAK 2 SEPEDA MOTOR, 1 TEWAS

Polres Indramayu,

Malang nasib Sarah (4), ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura Desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. (Rabu, 05/07/2017).

Kecelakaan maut tersebut melibatkan Sepeda motor Honda Supra-X 125 No.Reg: E-2134-OC yang dikemudikan Casmadi (52), Warga Desa Ranjeng Kecamatan Losarang dan Sepeda Motor Yamaha N-Max No.Reg: E-4506-GH yang dikemudikan Edi (30), Warga Desa Bulak Lor Kecamatan Jatibarang dengan Bus Ferdy Jaya No.Reg: R-1704-FA yang dikemudikan oleh Abdul (49), warga Kp. Cisalak Kel. Sumur Batu Kecamatan Badar Kabupaten Bekasi.

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 16.30 WIB, Casmadi yang mengendarai sepeda motor merk honda Supra-X melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya sehingga pengendara dan pemboncengnya dengan membawa anak kecil terjatuh. Dibelakang ada sepeda motor yamaha N-Max karena melihat ada sepeda motor Supra-X terjatuh Edi melakukan pengereman dan berhasil berhenti, tiba-tiba datang kendaraan Bus Ferdy Jaya dari arah yang sama menabrak belakang sepeda motor Nmax yang sudah berhenti dan melindas anak kecil yang sudah jatuh.

Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadana, SH., MH, membenarkan kejadian tersebut, “korban MD 1 (anak kecil), 2 orang Luka berat dan 1 lainnya Luka ringan, semuanya dievakasi ke Rs. Bhayangkara Losarang” ucapnya.


“perkaranya ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu, sementara Barang Bukti kami amankan di Polsek Losarang, termasuk supir Bus” tambahnya.




Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.