API LALAP RUMAH SEMI PERMANEN

Polres Indramayu,

Rabu (05/7/2017) sore sekitar pukul 15.00 WIB kebakaran kembali terjadi diwilayah kabupaten Indramayu. Kali ini, kebakaran menimpa rumah semi permanen milik Fatimah (65) di Desa Sleman Lor Blok Ardisela Rt.03/02 Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Wanta (37), tetangga korban yang pada saat itu sedang berada di rumahnya sendiri. Wanta yang melihat kobaran api dari rumah korban langsung mengetuk rumah korban, akan tetapi karena rumah terkunci tidak ada yang menyaut, ia langsung berteriak minta tolong.

Teriakkan Wanta lantas terdengar beberapa tetangga lainnya yang langsung bergegas memadamkan api dengan alat seadanya, sekitar 20 menit kemudian api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Sliyeg AKP Alka Nurani, SH membenarkan kejadian kebakaran tersebut, “kejadiannya cepat, namun karena konstruksi rumah yang semi permanen menyebabkan api mudah menjalar, beruntung warga sekitar sigap sehingga api dapat dipadamkan.”

“dugaan sementara kebakaran berasal dari konsleting alat penanak nasi yang masih menempel pada aliran listrik dan membakar Kasur dan pakaian disekitar area konsleting kemudian merembet ke bangunan rumah yang terbuat dari bilik” tambahnya.

Kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materil yang ditaksir sekitar Rp.20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).





Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.