WASPADA, BEGAL MASIH MENGHUNI PANTURA INDRAMAYU

Polres Indramayu.

Ternyata kawanan begal masih berkeliaran di Kabupaten Indramayu, Masyarakan Indramayu diminta agar selalu waspada dan berhati hati saat berkendara khususnya untuk pengendara sepeda motor, kali ini kawanan begal beraksi di Jalan raya Pantura Desa Bangkaloa, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, pada hari Senin 12 juni 2017.

Dalam peristiwa tersebut Kawanan begal berhasil membawa kabur sepeda motor Cb 150cc no pol E-6675-JD milik HARI NUGROHO  (34). (13/06).

Kapolsek Widasari AKP I Komang Sarjana SH. Membenarkan peristiwa tersebut.”pihaknya sudah menerima laporan korban”.katanya.

Kejadian tersebut bermula pada saat korban yang berdomisili di warga Desa Tegal WangiI, Kecamatan Waru, Kabupaten Cirebon, dengan menaiki sepeda motor, dengan tujuan hendak pulang dari Subang menuju CIrebon.

Saat melintas di jalan pantura Indramayu tepatnya di jalan raya Desa Widasari. Sepeda motor korban di pepet oleh kawanan begal yang berjumlah Empat orang dengan mengendarai Dua sepeda motor jenis Yamaha Vixion tanpa Nopol.

Korban saat itu tidak berdaya karena pelaku mengancam dengan sebilah golok,alhasil pelaku berhasil membawa kabur motor milik korban.


AKP I Komang Sarjana SH. mengatakan, pihaknya sudah lakukan olah tkp dan pemeriksaan para saksi dilapangan guna proses penyelidikan kasus tersebut.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.