TABRAKAN MAUT DI TOL CIPALI, DUA ORANG TEWAS, TIGA LAINNYA KRITIS

Polres Indramayu.

Kecelakaan maut di jalan Tol Cipali kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di KM 124 Desa Sanca Kecamatan gantar, Kabupaten Indramayu, pada hari Minggu (11/06).

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit Truck tronton E 9115 AB yang dikemudikan oleh Abas (46) warga Bekasi, dengan Bus Sinar Jaya B 7213 IS dikemudikan oleh Lukman (44) warga Tegal. Akibat dari kejadian tersebut Dua orang tewas dan Tiga orang kritis.

Kanit Laka Lantas Polres Indramayu Ipda Nyoman Gargita SH menjelaskan, kejadian tersebut berawal pada saat Bus Sinar Jaya datang dari arah Jakarta menuju Cirebon pada saat menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri yang sedang melaju di lajur cepat, Bus tersebut bertabrakan depan dengan belakang kendaraan Truk Tronton yang datang dari arah yang sama.

Dugaan sementara dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi dilapangan bahwa diduga Pengemudi kendaraan bus Sinar Jaya saat menyalip kendaraan lain dari arah sebelah kiri posisi Bus dalam keadaan tidak aman atau tidak dapat mengatur jarak aman untuk mendahului.

“akibat kejadian  tersebut Dua orang meninggal dunia dan Tiga orang luka berat dan sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara”ujar Ipda Nyoman Gargita SH”, 



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.