TABRAK EKOR TRUCK PARKIR, PENGEMUDI MOTOR TEWAS

Polres Indramayu.

Kecelakaan yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Indramayu, kali ini kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dengan truck Colt Diesel. Minggu (12/06).

Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Desa Mekarwaru,Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Sebuah Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor Polisi yang dikemudikan oleh Toikin (17) warga Desa Mekarwaru, Kecamatan Haurgeulis-Indramayu yang berboncengan dengan Ade (17) terlibat tabrakan dengan sebuah Truck Mitsubishi Colt Diesel T 8931 TM. Yang dikemudikan oleh Heri (40) warga Mekarwaru, Kecamatan Gantar-Indramayu.

Kapolsek Gantar Ipda Saefullah SH, mengatakan. Menurut keterangan saksi dilapangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul  22.30 wib, bermula pada saat Sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai korban mencoba mendahului sebuah mobil Dump Truck, diduga saat mendahului sepeda motor yang dikendarainya tekor dan menabrak  bagian Bak mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel  T 8931 TM  yang sedang bongkar pasir di pinggir jalan, akibatnya pengemudi sepeda motor tewas di tempat kejadian, dan yang dibonceng mengalami luka-luka. Dan sudah dievakuasi oleh polisi ke Rumah sakit terdekat.

“anggota kami sudah lakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi di lapangan”ujar Kapolsek.ia menambah”semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan ke polsek berikut pengemudinya guna proses lebih lanjut”tambahnya.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.