SEORANG REMAJA DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI DI POHON MANGGA

Polres Indramayu.

Seorang Remaja berusia 21 Th, tewas gantung diri di Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, entah apa yang ada di pikiran sang Remaja untuk mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung diri di atas pohon mangga di dekat tempat tinggalnya.(10/06).

Kapolsek Sukagumiwang AKP I W. Suarjana, SH, MH yang mengetahui adanya kejadian gantung diri dari laporan anggotanya, langsung mendatangi TKP beserta Personil Polsek Sukagumiwang guna Olah TKP dan menyelidiki kasus tersebut.

Dari hasil sementara yang didapat tentang kejadian tersebut dari saksi menerangkan bahwa, saat saksi Sdr. Taib (60) warga setempat, sekitar pukul 19.45 wib,hendak mencuci tangan di balong, Saksi kaget melihat sesosok pria tergantung di atas pohon mangga terikat tambang, kemudian Saksi memberitahu kepada Wiryono (35) kemudian bersama sama mengecek kondisi korban, setelah didekati oleh kedua saksi, ternyata pria yang tergantung di pohon mangga tersebut bernama Muhamad Kori (21) warga Desa Tenajar, Kecamatan Sukagumiwang-Indramayu, yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dengan adanya temuan mayat tersebut selanjutnya Sdr Wiryono bersama masyarakat sekitar melaporkan temuan mayat tersebut kepada Nuryanto (48) Lurah Tenajar, kemudian Nuryanto menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Tenajar Bripka Dade Kurnia, selanjutnya anggota Polsek Sukagumiwang yang berjumlah 6 Personil dipimpin oleh Kapolsek Sukagumiwang AKP I W. Suarjana, SH, MH, mendatangi TKP.

Setelah korban diturunkan dari pohon mangga tempat tergantungnya korban, Kapolsek Sukagumiwang AKP I W. Suarjana, SH, MH menghubungi pihak medis dari Puskesmas setempat untuk memeriksa kondisi korban, dan hasil dari pengecekan tim medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, dan dinyatakan Korban meninggal dunia murni gantug diri. 

Kapolsek Sukagumiwang AKP I W. Suarjana, SH, MH, mengungkapkan dalam hal ini, belum jelas motif remaja tersebut mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. dugaan sementara dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jiwa.

Namun dalam hal ini Kapolsek Sukagumiwang AKP I W. Suarjana, SH, MH, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.