SEORANG KAKEK TEWAS SETELAH DITABRAK BUS

Polres Indramayu,

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalur Pantura Kabupaten Indramayu. Kali ini laka lantas tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Langut Kecamatan Lohbener.

Nelson (60), seorang kakek warga Desa Ujung Pendok Jaya Kecamatan Widasari tewas seketika setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak Bus Luragung.

Sore itu, Kamis (1/6/2017) Nelson yang sedang berkendara dari arah Jakarta menuju Cirebon menggunakan sepeda motor Yamaha Mio No.Reg: B-4889-BFE tepat di Jalan Raya Desa Langut tertabrak belakang oleh Bus Luragung No. Reg: E-7966-YA yang dikendarai Sud (52), Warga Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu dari arah yang sama.


Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH melalui Kanit Laka Lantas Ipda Nyoman membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan pihaknya sudah melakukan evakuasi terhadap korban, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan pengemudi Bus serta barang bukti. “korban MD (meninggal dunia) di TKP, pengemudi Bus sudah kami amankan, kasusnya masih dalam proses ya” ucapnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.