SEORANG KAKEK DITEMUKAN TAK BERNYAWA DI KEBUN KANGKUNG

Polres Indramayu.

Seorang Kakek ditemukan tewas di tanggul kebun kangkung, Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.pada hari Sabtu 03 Juni 2017.

Diketahui identitas sang Kakek bernama Sarwat (72) warga Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, kabupaten Indramayu. ia ditemukan tewas oleh Misja (anak korban).

Kapolsek Jatibarang Kompol Supriyadi SH,MH, mengatakan, dari keterangan saksi bahwa kronologi penemuan mayat tersebut bermula pada saat saksi Misja yang mana ia adalah anak korban, Misja yang kala itu khawatir dengan kondisi Bapaknya, pasalnya korban meninggalkan rumah bermaksud pergi ke sawah di Blok Rengas dekat Dipo PT.KAI jatibarang sekitar pukul 05.00 wib. Namun sampai pukul 15.00 Wib, korban tidak kunjung pulang, Kemudian Misja memutuskan untuk mengecek keberadaan korban di lokasi.

Namun sontak, ia terkejut, pasalnya setelah tiba di lokasi ia dikagetkan dengan melihat kondisi bapaknya sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi tertelungkup.

Polisi dari Sektor Jatibarang yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumahnya serta menghubungi pihak medis guna memeriksa penyebab kematiannya.


“setelah dilakukan pengecekan kondisi tubuh korban oleh pihak medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan”pungkas Kapolsek Jatibarang,”dugaan sementara korban tewas akibat sakit yang diderita korban dan diperkuat penyataan keluarga korban tentang penyakit yang dideritanya”tutur Kapolsek. 


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.