SELAMA BULAN RAMADHAN,POLRES INDARAMAYU TERUS INTENSIF RAZIA KNALPOT BISING

Polres Indramayu.

Polres Indramayu dan Polsek jajarannya terus menggelar razia sepeda motor yang menggunakan knalpot racing. Terbukti, razia yang digelar dengan cara hunting tersebut, petugas berhasil menyita puluhan unit sepeda motor.

Kapolres Indramayu AKBP Arif fajarudin, SIK, MH, MAP, Selasa (13/06) mengatakan, operasi knalpot bising tersebut sebetulnya sudah lama dilakukan akan tetapi selama bulan puasa ini terus diintensifkan.

Dikatakannya, tujuan razia tersebut guna memberikan kenyamanan dan ketentraman masyarakat di kabupaten Indramayu.

Berdasarkan tugas pokok dan fungsinya, Polri memberikan kenyamanan dan ketentraman di tengah masyarakat.

“keberadaan pengguna knalpot bising ini sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan masyarakat terlebih saat bulan puasa seperti ini”. Ujar Kapolres. Ia menambahkan. Pihaknya akan rutin melakukan razia guna mengantisipasi dan menertibkan pengendara yang”Bandel”.”Tambahnya.

AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP, menghimbau kepada orang tua, guru serta masyarakat untuk mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menggunakan knalpot bising, Bagi kendaraan yang diamankan. lanjut Kapolres, pemilik wajib membawa knalpot standar untuk diganti dan baru dikembalikan. “Kendaraannya kita tahan sebelum pemilik membawa knalpot standar dan untuk knalpot bising kita sita,dan nantinya akan kita musnahkan” tutup Kapolres Indramayu.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.