SAT NARKOBA POLRES INDRAMAYU UNGKAP PENYALAHGUNAAN SHABU

Polres Indramayu,

Minggu (4/6/2017) sore, Unit 1 Sat Narkoba Polres Indramayu berhasil mengungkap penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu.

RTM (38), warga Kel. Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Kab/kota. Jakarta Selatan terduga pelaku penyalahgunaan sabu-sabu diamankan di Jalan Desa Kedondong Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Dari tangannya, Unit 1 Sat Narkoba Polres Indramayu mendapatkan Barang Bukti (BB) 5 (lima) paket sabu dibungkus plastik klip warna bening yang dibungkus tisu dan dilakban warna putih didalam bungkus Indomie Rebus Rasa Bawang seberat 4,5 gram, 1 (satu) unit hand phone  merk prince warna putih dan 1 (satu) unit sepeda motor sumo/sx 110 No. Reg: B-6964-FUQ.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah mendapatkan informasi bahwa ada seseorang yang mengedarkan dan menyalahgunakan narkotika jenis sabu -sabu di wilayah Desa kedondong Kec. Sukra Kab. Indramayu, setelah dilakukan penyelidikan disekitar lokasi sasaran, Unit 1 melihat ada seseorang sesuai dengan ciri-ciri yang di informasikan dengan gerak-gerik mencurigakan menggunakan sepeda motor.

Tidak membuang waktu, langsung dilakukan penangkapan, setelah digeledah, ditemukan 5 (lima) paket sabu yang dibungkus plastik klip warna bening dibungkus tisu warna putih dan dilakban warna putih yang dimasukan ke dalam bungkus indomie rebus rasa bawang yang disimpan dibawah setir dijepit stang bagian tengah motor yang diakui miliknya. Setelah diintrogasi RTM mengaku mendapatkan sabu-sabu tersebut dari  SGT (DPO).


Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Ahmad Nashori, SH membenarkan pennagkapan tersebut. “tertangkap 1 orang, masih dilakukan pengembangan, yang bersangkutan kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) jo 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tentang Narkotika” terangnya.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.